Gojek dan RedDoorz Berkolaborasi, #PastiAdaJalan untuk Plesiran Tanpa Ribet

posted in: News | 0

Gojek melakukan kolaborasi dengan RedDoorz untuk memberikan pengalaman liburanyang menarik. Melalui koaborasi ini, GoFood dan GoMassage menyediakan rekomendasi kuliner lokal dan pilihan pijat on-deman profesional bagi wisatawan yang bermalam di 100 properti RedDoorz di 9 kota di Indonesia selama 6 bulan ke depan. Kerja sama ini merupakan langkah untuk meningkatkan pendapatan para mitra yang tergabung dalam ekosistem Gojek.

VP Regional Corporate Affairs Gojek, Michael Say mengatakan bahwa tren wisata dan liburan saat ini semakin banyak dipilih oleh masyarakat. Namun kini wisatawan semakin mendambakan pengalaman liburan yang praktis dan mudah. hal itu lah yang menjadi salah satu dasar kolaborasi ini, untuk memberikan pengalaman berwisata yang lebih menarik di kota wisata.

Melalui kerja sama ini, setiap tamu yang menginap di properti RedDoorz berkesempatan untuk mendapatkan potongan order GoFood senilai Rp 20.000. Dari dalamm kamar juga tamu bisa langsung scan code QR GoFood untuk menemukan rekomendasi kuliner lokal terfavorit. untuk layanan GoMassage, tamu dapat mendapatkan potongan Rp 25.000 bagi pengguna baru dan Rp 15.000 untuk pengguna lama.

Mohammad Bayu Prakosa, Cluster Head East Indonesia Property Management Division RedDoorz, menjelaskan bahwa kerja sama RedDooz dengan GoFood juga GoMassage ini merupakan langkah terbaru untuk memberikan nilai lebih kepada para pelanggan setia RedDoorz.