FINAL TRAILER FILM TERBARU J.K ROWLING FANTASTIC BEASTS AND WHERE TO FIND THEM

posted in: Depan | 0

fantastic-beasts-2

Kalo kamu fans berat J.K Rowling, then you can’t missed out this news! Wanner Bros baru aja ngerilis final trailer dari film yang udah ditunggu banyak fans dunia sihirnya Jk Rowling, FANTASTIC BEASTS AND WHERE TO FIND THEM. Emang sih kamu udah nggak bakalan ketemu sama Harry Potter cs lagi, tapi kamu bakalan ketemu sama aktor peraih Oscar Eddie Redmayne. Kamu bisa mulai nonton keseruan dari film ini di bioskop kesayanganmu mulai bulan November 2016. Film ini disutadarain sama Davit Yates, dan ditulis langsung sama J.K. Rowling.

Di final trailer ini kamu bisa puas ngeliat wujud makhluk sihir yang selama ini cuma bisa kamu bayangin aja. Nggak percaya? Langsung ditonton aja yaaa trailernya!