FAKTA YANG HARUS KAMU TAU SOAL LAGU ‘BABY SHARK’

posted in: Lifestyle | 0

Siapa sih yang nggak tau lagu ‘Baby Shark’? Kayanya hampir semua orang pasti pernah denger lagu ini. Dan entah kenapa lagu ini selalu aja terngiang di telinga.

Nah, dibalik pepulernya lagu ini, sebenernya ada beberapa fakta yang harus kamu tau lho, Akademia Jogja!

Meski akhir-akhir ini baru populer, tapi sebenernya lagu ‘Baby Shark’ udah dirilis tahun 2015 silam. Lagu ini diunggah di channel Youtube Pinkfong. Pinkfong ini emang fokusnya bikin lagu-lagu anak. Liriknya kebanyakan juga sederhana, edukatif dan selalu dipaduin sama video yang berwarna. Wah, pantes aja ya kalo banyak anak-anak yang suka.

Selain itu, liriknya emang nggak punya banyak kata. Cuma beberapa kata sederhana yang diulang beberapa kali. Sengaja sih, soalnya biar gampang diinget di otak. Sehingga, orang-orang jadi nggak butuh waktu lama buat ngapalin liriknya.

Jadi, udah nyanyi ‘Baby Shark’ belum hari ini?

[vemale]