ENTOK SLENGET KANG TANIR

posted in: Jogjapedia | 0

32

Kalo kamu lagi berkunjung ke daerah Turi, Sleman, Yogyakarta, kamu wajib mampir ke Warung Entok Slenget Kang Tanir.

Emang sih tempatnya agak jauh dari pusat kota, tapi pasti rasa laparmu bakal terpuaskan di sini.

Meskipun daging entok atau itik manila alot dan susah buat diolah, nyatanya di tangan Kang Tanir makanan ini bisa bikin kamu ketagihan. Apalagi hidangan ini emang khas sama sensasi pedasnya yang nggak biasa.

Entok Slenget yang mirip semur ini biasa dihidangkan sama nasi putih yang masih mengepul dan berbagai macam lalapan. Paling enak dimakan pas lagi hangat. Hmm jadi laper deh 🙁

Entok Slenget yang rasanya maknyus ini bisa kamu temui di Warung Entok Slenget Kang Tanir yang ada di komplek Pasar Agropolitan Pules, Turi.

Warung ini buka mulai dari jam 16.30 WIB.

Eh, tapi kalo mau nyobain dateng lebih awal ya! Soalnya kadang dalam waktu 3 jam aja, warung ini udah majang tanda tulisan habis lho.

Flo | Yogyes