Ed Sheeran Mencoba Dunia Akting

posted in: Depan | 0

Ed Sheeran nggak cuma punya bakat bernyanyi yang dapat banyak banget penghargaan, sekarang Sheeran juga mencoba mengasah bakat lainnya di dunia akting. Ed Sheeran dipastikan bergabung di salah satu serial yang tayang di FX, The Bastard Executioner. Dilansir dari The Hollywood Reporter, Sheeran bakalan meranin tokoh Sir Cormac, seorang anak yang ambisius dan mematikan dari gereja.

Ini adalah kedua kalinya Sheeran bekerjasama dalam proyek nya Kurt Sutter. Walaupun sebelumnya dia nggak terlibat jadi pemain, tapi cuma jadi salah satu pengisi soundtrack serial garapan Kurt Sutter, Sons of Anarchy. Bergabungnya Sheeran di serial TV ini ngebuktiin kalau dia nggak cuma jago nyanyi tapi juga punya bakat akting yang terpendam.

Di dalam serial ini Sheeran nantinya bakalan beradu akting bareng Stephen Moyer, Katey Sagal, Lee Jones dan Flora Spencer-Longhurst. Serial ini bakalan ditunggu banget sama semua fans Ed Sheeran yang udah nggak sabar buat ngeliat idola nya berakting. Buat kamu yang juga udah nggak sabar bisa nonton serial The Bastard Executioner di FX bulan Oktober nanti.

teks: @deniathly | editor: @falafu | Muvila