DUH, INI NIH 5 FOTO JOMBLO PALING NGENES

posted in: Depan | 0


Di jaman serba mudah sekarang ini, media sosial nggak cuma buat ajang pamer doang. Ada juga yang pake medsos buat nyari jodoh. Sekali dayung kan ya…

Apalagi adanya situs dating online, ajang pencarian jodoh bakal lebih mudah lagi. Sayangnya nih, nggak semua orang bisa ngenalin dirinya sendiri di situs dating online. Salah-salah malah kaya orang Rusia ini nih.

Peluk adek dong mbak 🙁

1

Mas, mari kita menyelami samudra cinta kita bersama. Eaaaakkk

2Yakin nggak mau kelon kaya ikan ini mas? Hmm

3Ganteng sih tapi kok bau kambing 🙁

4

Ini sih bukannya menarik lawan jenis malah bikin mimpi buruk seharian… Eww

5

flonoviadinda | ehloo