Dubsmash Semakin Popular

posted in: Depan | 0

Akhir-akhir ini banyak banget video lipsync yang lagi nge hits di Instagram. Aplikasi Dubsmash sekarang lagi ngehits banget soalnya bisa ngasih hiburan yang beda dari biasanya. Aplikasi yang baru aja diluncurin November 2014 lalu mendadak jadi populer. Secara global aplikasi ini udah di unduh lebih dari 100 juta kali, dan hashtag #dubsmash di Instagram udah lebih dari 3 juta video. WOW!

Aplikasi ini nyedian 3 pilihan Channel, ada Trending, Discover dan My Sound. Kamu bisa nemuin berbagai macam pilihan suara dari berbagai macam film yang ada kayak Batman, Harry Potter, dan banyak superhero lainnya. Nggak cuma suara dari film-film aja, kamu juga bisa upload audio clip kamu sendiri di channel My Sound.

Cara ngegunain aplikasinya juga gampang banget. Kamu tinggal milih suara apa yang kamu mau, dan sebelum kamu pakai suara itu kamu juga bisa press play button buat ngecek apakah suaranya cocok atau enggak. Kalau udah milih, kamu tinggal bikin video lipsync dan jangan lupa buat nyamain gerakan bibir dan ekspresi kamu. Setelah selesai, bisa kamu save dan share ke media sosial mana yang kamu mau.

Daripada bosen Selfie mending kamu nyobain aplikasi seru ini. Dubsmash kayak apa yang kamu bikin Akademia Jogja? 😀

teks: @deniathly | editor: @falafu | Gogirlmagz