Drumer Panic! At The Disco Hengkang

posted in: Depan | 0

FOTO: Shelby Sarrazin

Ada kabar tak mengenakkan bagi kamu penggemar Panic! At The Disco. Spencer Smith, penggebuk drum dari band asal Amerika Serikat tersebut, memutuskan untuk hengkang sejak 4 April lalu.

Kabar ini disampaikan Spencer lewat situs resmi Panic! At The Disco. Ia menyatakan bahwa petualangannya bersama band yang yang membesarkan namanya itu adalah pengalaman paling berharga dalam hidupnya

“Setelah 10 tahun menjadi bagian dari perjalanan luar biasa, sangat menyedihkan saya harus meninggalkan Panic,” tulisnya di situs resmi Panic! At The Disco.

Kepergian Spencer sebetulnya memang sudah diprediksi sejak 2013 lalu. Karena ketergantungannya dengan narkoba dan alkohol, Spencer ‘didepak’ dari rangkaian konser grup band pelantun ‘I Write Sins Not Tragedies’ itu.

Spencer sebetulnya sempat direhab dan kemudian bergabung lagi dengan Panic! At The Disco, tetapi akhirnya memutuskan hengkang pada 4 April lalu.

Spencer Smith sendiri bergabung dengan Panic! At The Disco sejak 2004 lalu. Saat ini personel Panic! At The Disco hanya menyisakan Brendon Urie (vokal, gitar) dan Dallon Weekes (bass). (Adit)