Drag Me Down – One Direction Pecahkan Rekor Spotify

posted in: Depan | 0

1d

Lagu Drag Me Down milik One Direction baru aja mecahin rekor Spotify sebagai lagu yang paling banyak didengarkan secara sreaming dalam kurun waktu sehari. Drag Me Down berhasil diputar sebanyak 4.75 juta kali di hari Jumat kemarin nih Akademia Jogja, ngalahin rekor yang sebelumnya dipegang oleh Wiz Khalifa lewat lagu See You Again, yang sebelumnya diputar sebanyak 4.26 juta kali pada 17 April lalu.

Dilansir dari Spotify, Drag Me Down juga menjadi lagu pertama yang berhasil duduk di posisi nomor 1 Spotify Global Chart di hari pertamanya rilis. Sebelumnya Calvin Harris lah yang memegang rekor ini, lagunya Blame, berhasil menjadi nomor 1 di chart Spotify dalam waktu 2 hari.

Lagu terbaru One Direction sepeninggalan Zayn Malik juga berhasil menjadi top of chart di berbagai negara; Argentina, Brazil, Canada, Prancis, Hongaria, Irlandia, Itali, Malaysia, Peru, Filipina, Poland, Portugal, dan Amerika.

Drag Me Down ditulis oleh Jamie Scott, John Ryan dan Julian Bunetta. By the way, Zayn Malik ternyata suka banget nih sama lagu ini. Kalo kamu gimana nih, udah coba dengerin lagunya belum?

Sumber: Billboard.com

Editor: Falafu