Disney Belum Pastikan Iko Uwais di Film Star Wars

posted in: Depan | 0

Akademia Jogja, keterlibatan Iko Uwais dalam film “Star Wars: The Force Awakens” seperti yang kita tahu memang bukan berita baru. Berulang kali ditanya mengenai kebenaran kabar tersebut, suami Audy itu selalu memberikan jawaban yang terkesan diplomatis.

 

Lalu gimana nih tanggapan Walt Disney yang memproduksi film arahan sutradara J.J. Abrams ini? Robert Gilby selaku Managing Director The Walt Disney Company Southeast Asia, ternyata memiliki jawaban yang tak jauh beda.

 

“Aku hanya tahu (para pemain) seperti yang sudah diumumkan. Jadi aku tidak bisa berkomentar mengenai itu,” ujar Robert seperti dikutip detikHOT, Selasa (14/4). Meski begitu, Robert tak menampik bahwa Disney memang sedang memperluas pasarnya hingga ke Asia dengan melibatkan bintang film berbakat dari kawasan tersebut sebagai pemeran pendukung.

 

Sejauh ini, sederet bintang film yang telah diumumkan Disney untuk film “Star Wars: The Force Awakens” antara lain John Boyega sebagai Finn, Daisy Ridley sebagai Rey dan Oscar Isaac sebagai Poe Dameron. Selain mereka, Adam Driver, Andy Serkis, Domhnall Gleeson dan Max von Sydow juga turut mengambil peran dalam film yang akan dirilis 18 Desember mendatang.

 

Wah, semoga aja Iko beneran gabung, ya!