DI USIA 30-AN, KAMU HARUS UDAH PUNYA BEBERAPA HAL INI

posted in: Lifestyle | 0

Dari semua hal yang udah kamu lakuin dan semua barang yang udah kamu miliki selama ini, ternyata ada beberapa hal yang wajib kamu punya sebelum usia kamu memasuki kepala 3 alias 30-an, Akademia Jogja.

Mobil

Nggak bisa dipungkiri sih kalau mobil bisa jadi sebuah “tanda” kesuksesan seseorang selama ini. Tujuannya justru bukan buat pamer ya, tapi lebih menjadi hadiah buat diri sendiri atas kerja kerasmu selama ini.

Melanjutkan S2 atau S3

Penting banget! Bukan karena gengsi atau karena disuruh orang tua ya. Tapi hal ini bisa membantu kamu membuka pikiran lebih luas lagi dan melihat dunia lebih jelas lagi.

Rumah

Iya, harga rumah emang melambung tinggi. Tapi, ngga ada salahnya kamu menabung dari sekarang demi rumah masa depanmu nanti. Kalau nanti kamu menikah, pasti nggak mau kan terus ada di pondok mertua indah? hehe

Travelling

Wajib hukumnya! Coba sisihkan uangmu setiap bulan dan pergilah travelling dan lihatlah dunia dengan matamu sendiri. Pengalaman saat travelling juga bisa jadi bekal di masa tuamu nanti, Akademia Jogja.

Pernikahan

Uhuk! Siapa sih yang nggak mau nikah? Well, kalau udah ada calon idaman dan sudah mapan, kenapa nggak diteruskan ke jenjang yang lebih serius? Kalau masih jomblo…. yuk coba lirik kanan kirimu dulu hehehe

Beberapa hal diatas ini mungkin bisa terlihat “mahal” buat kamu sekarang. Tapi sebenarnya hal-hal yang wajib kamu miliki ini adalah salah satu bagian investasi hidup kamu, Akademia Jogja. Jadi, daripada buang-buang uang buat berfoya-foya, bakal lebih baik kalu kamu memakai uang hasil kerja keras di tabunganmu buat hal yang bermanfaat.

[POPBELA]