DI PANTAI GESING BAKAL ADA PERAHU WISATA LHO

posted in: Jogjapedia | 0

Pantai Gesing? Mana tuh? Mungkin ada yang belum tau kali ya. Hehe. Iya, soalnya pantai yang terletak di Kecamatan Panggang, Gunungkidul ini  emang tergolong masih “baru”. Tapi kalo kamu mau ke sana, udah ada petunjuk jalannya kok.

Anyway, buat narik hati wisatawan, kabarnya nih di sana juga bakal ada perahu wisata. Perahunya sendiri sebenernya milik para nelayan yang disewain. Asyik banget kan?

Eitssss, nggak cuma perahu wisata aja lho. Di sana, kamu juga bisa nyicip kuliner hasil olahan warga setempat. Misalnya aja, tumis keong laut. Xixi

Flo | jogja.co