DEMI SEPORSI INDOMIE, PELANGGAN RELA ANTRE 2-3 JAM

posted in: Jogjapedia | 0

Indomie. Makanan kebangsaan Indonesia ini emang penyelamat perut siapa aja yang lagi kelaperan. Paling enak dimakan sama telur atau kornet. Hmm jadi laper deh.

Btw, kira-kira kamu rela nggak ngantri selama 2-3 jam demi seporsi Indomie? Kayanya kamu harus rela sih kalo makannya di Warung Indomie Bu Siti.

Lupain bentar deh indomie bikinan abang-abang burjo. Soalnya di warung ini kamu bakal nemuin sajian indomie yang beda dari biasanya. Kalo biasanya mie goreng nggak pake kuah, tapi mie buatan Bu Siti ini justru berkuah. Malah ada tambahan sayuran dan bumbu lain yang bikin mie ini makin endesss.

Tapi masalahnya, warung ini cuma pake satu wajan aja sebagai alat masaknya. Makanya jangan protes kalo antreannya lama. Bahkan kalo pas rame, kamu bisa ngantre sampe 2-3 jam lho.

Oya warung ini terletak di Jalan Sisingamaharaja, Yogyakarta dan buka dari jam 20.30 sampai 03.30 WIB.

Flo | brilio