DEMI CINCIN RP 200 JUTA, VICKY RELA NGELAKUIN INI!

posted in: Lifestyle | 0

Kalo kamu mengikuti perkembangan linimasa, pasti kamu dah nggak asing sama video heboh yang melibatkan Vicky Prasetyo dan istrinya Angel Lelga. Kaya  doi nih hobi banget yah bikin sensasi. Nggak cuma dari gaya berbahasanya aja yang nyleneh, tapi doi juga punya cara unik buat nunjukkin perasaan cintanya ke Angel Lelga.

Di dalam video yang lagi viral, terlihat Vicky melakukan aksi terjun dari helicopter ke laut di kawasan Pantai Karnaval Ancol. Aksi heroik ini dilakukan sebelum resepsi dilakukan yah, yang berakhir dengan pemberian cincin kawin untuk Angel Lelga di daratan.

Sayangnya, cincin yang katanya bernilai Rp 200 juta ini malah hilang di lautan! Tapi bukan Vicky Prasetyo yah kalo nggak nyentrik. Doi nyebur dong ke laut demi memberikan cincin kawin tersebut ke istri tercintanya. Mungkin saking sayangnya kali ya, apalagi cincinnya kan mahal.

Tapi terlepas dari aksi heroik yang dilakukan Vicky, semua yang dilakukan Vicky tuh ternyata emang bukti cintanya kepada Angel Lelga. Dan seperti yang udah dikatakan Vicky sebelumnya, doi rela melakukan apa saja demi kebahagiaan sang istri.

Hmm so sweet juga yah :’)

[liputan6]