Delapan Album Solo John Lennon Akan Dirilis dalam Box Set Vinyl

posted in: Depan | 0

Ada kabar baik buat Akademia Jogja penggemar John Lennon! Delapan album solo penggawa The Beatles itu akan di rilis ulang dalam format vinil dan disatukan sebagai sebuah box set istimewa yang diberi nama Lennon pada 9 Juni mendatang.

Setiap albumnya telah menjalani proses mastering ulang dari data asli yang berformat analog dan dicetak pada piringan hitam 18 gram menggunakan data digital resolusi super tinggi. Kedelapan vinil itu akan dikemas dengan sampul yang dibuat persis seperti aslinya versi cetakan Inggris.

Hampir seluruh album yang termuat dalam box set tersebut saat ini sudah tidak dicetak lagi dalam format vinil. Album-album tersebut terdiri dari John Lennon/Plastic Ono Band (1970), Imagine (1971) lengkap dengan replika kartu pos dan poster yang sama seperti saat pertama kali dirilis, Some Time in New York City (1972) dengan replika kartu pos juga, Mind Games (1973), Walls and Bridges (1974) dengan buklet delapan halaman, Rock ā€˜nā€™ Roll (1975), Double Fantasy (1980) dan Milk and Honey (1984). Delapan album ini baru dapat dibeli secara terpisah mulai 21 Agustus nanti.