DEADPOOL NGGAK MASUK OSCAR, RYAN REYNOLDS BIKIN NOMINASI SENDIRI

Kayanya semua orang tau ya kalo Oscar tuh ajang penghargaan film yang bergengsi dan ditunggu-tunggu tiap tahunnya. Nggak heran dong kalo banyak artis atau aktor yang ngebet banget jadi pemenangnya. Salah satunya Ryan Reynolds.

Bintang DEADPOOL ini emang sukses nunjukin aktingnya di film arahan Tim Miller itu. Tapi ya gimana, kalo rezeki udah ada yang ngatur hehe. Doi sempet nggak terima pas tau kalo film terbarunya ini nggak masuk nominasi Oscar.

Gara-gara itu, suami Blake Lively ini bikin aksi protes konyol di akun Twitternya. Iya, doi baru aja nge-upload Oscar versi dirinya. Mulai dari perubahan nominasi, sampe piala emas yang dibikin biar mirip banget sama karakter Deadpool.

Cb7U3HVUMAESlWW

Ah, ada-ada aja ya :p

Flo | merdeka