COBAIN YUK NASI SOON BU ROSO YANG LEGENDARIS

posted in: Jogjapedia | 0

Masih bingung mau cari makan yang murah tapi rasanya jempolan? Mending cobain nasi soon bikinan Bu Roso deh. Letaknya ada di sekitar ruas Jalan Brigjen Katamso.

Btw, kamu tau kan soon? Yup, soon tuh termasuk salah satu mie yang biasanya dimasak oseng-oseng gitu. Soon buatan Bu Roso ini dimasak pake beberapa bumbu dan juga ditambah kecap. Rasanya gurih bangeeet.

nasi-soon2_20161110_185842

Buat kamu penggemar rasa pedes, pas banget nih karena sambel bikinan Bu roso juga super pedes. Selain itu, ada juga tambahan lauk kaya tempe, bakwan, tempe gembus, telur dadar, ceker bahkan paha ayam. Wuih, lengkap banget ya!

Saking legendarisnya,warung Bu Roso ini selalu rame sama pembeli. So, kamu harus sabar ngantri yaaaa. Tapi kesabaranmu pasti bakal kebayar kok kalo udah ngrasain masakannya yang uenaaaakk pol!

nasi-soon4_20161110_185951

Nah, seporsi nasi soon ini cuma dibanderol Rp 4.000 aja lho. Murah bangeeet! Tapi kalo belum puas, kamu bisa mesen porsi besar yang harganya Rp 5.000. Lah, mending sekalian yang besar aja deh mesennya hihihi. Lauk gorengan bisa kamu dapetin dengan harga Rp 2.000 aja per 3 buah. Kalo buat lauk ayam, harganya cuma Rp 5.000 sampe Rp 6.000.

Oya, warung Bu Roso ini buka dari  jam 16.00. Datengnya jangan kesorean ya, ntar nyesel kalo kehabisan :p

Flo | tribunjogja