COBAIN YUK GEBLEK DENGAN CITARASA MODERN

posted in: Jogjapedia | 0

Siapa sih yang nggak tau geblek? Ya, makanan khas Kulonprogo ini biasanya emang disantap barengan sama tempe besengek. Tapi sekarang, kamu juga bisa kok nyobain geblek dengan citarasa modern.

Nah, geblek ini bisa kamu temuin di kedai Mbok Geblek Cafe yang ada di daerah Wates, Kulonprogo atau tepatnya di Jalan Sutijab No.5. Ada berbagai varian rasa geblek, misalnya geblek original (+saos), geblek manis (bumbu manis), geblek barbeque (bumbu barbeque), geblek cabe (+cabe bubuk), dan juga geblek mayones (saos + mayones).

kolaborasi-geblek-tradisional-eropa

Harganya? Tenaaaang, terjangkau banget kok sama kantongmu. Seporsi geblek cuma dihargai Rp 4-5ribu aja lho. Murah kan?

Penasaran rasanya gimana? Coba mampir deh ke kedai Mbok Geblek Cafe. Letaknya nggak jauh dari terminal Wates kok 😉

Flo | harianjogja