COBAIN DEH PENYETAN KUAH BIKINAN YIK MAHDI. ANTIMAINSTREAM POKOKNYA!

posted in: Jogjapedia | 0

Anak kosan pasti suka banget nih sama menu penyetan. Yup, karena harganya yang lumayan terjangkau, makanya menu ini hampir selalu bisa jadi penyelamat ketika perut laper. Selain burjo ya hehe

Biasanya nih, kebanyakan penyetan itu disajiin dengan digoreng terus makannya pake sambel atau lalapan. Tapi, penyetan yang satu ini beda banget!

Penyetan bikinan Yik Mahdi ini justru disajiin sama kuah yang mirip banget sama kuah bumbu kuning. Kuahnya mirip sih sama kuah mangut tapi rasanya lebih gurih. Apalagi kalo dimakan sama ayam, nila atau lele yang digoreng super kering. Duh, mantap banget deh!

Nah penyetan ala Yik Mahdi ini bisa kamu temui di Pogungrejo, Jalan Selokan Mataram No. 17 Sinduadi, Mlati, Sleman. Bukanya dari jam 10.00 sampe 22.00 WIB.

Harga penyetannya juga lumayan, yaitu dari Rp 11ribu sampe 14ribu aja. Cukup pas buat jadi pemadam perutmu yang lagi keroncongan.

[jogja.tribunnews]