CARI LOKASI, TANTANGAN JOKO ANWAR UNTUK SYUTING FILM PENGABDI SETAN

posted in: Movie | 0

Tahun 2017 ini setidaknya ada sejumlah film horor Indonesia yang akan menebar teror di layar bioskop. Setelah kesuksesan besar dari film Danur (I Can See Ghosts) dan Jailangkung, bulan September ini ada film Pengabdi Setan karya Joko Anwar yang akan tayang di tanggal 28 September 2017.

Proses penggarapan film ini sudah selesai sejak beberapa bulan lalu. Sang sutradara pun tidak mengalami kesulitan selama proses syuting berlangsung. Kesulitan justru datang sebelum proses syuting dimulai.

Setidaknya Joko Anwar dan tim membutuhkan waktu selama tiga bulan untuk menemukan lokasi rumah yang sesuai untuk menjadi setting film Pengabdi Setan. Joko menyebut, beberapa lokasi yang pernah ditemui ada yang tidak cocok secara eksterior, interior, dan atmosfirnya. Sampai akhirnya mereka menemukan sebuah rumah yang sesuai dengan ekspektasi di area perkebunan teh di daerah Pengalengan, Jawa Barat.

Untuk yang tidak sabar, tunggu filmnya yang akan tayang mulai 28 September 2017 di bioskop seluruh Indonesia. Pengabdi Setan bercerita tentang sebuah keluarga yang ditinggal oleh sang ibu. Namun beberapa hari kemudian, sang ibu kembali lagi ke rumah mereka, yang diikuti oleh sejumlah teror dari setan-setan. Coba ditonton dulu trailernya, sebelum nanti kamu nonton di bioskop.