CANON LUNCURKAN DSLR MINI SERI EOS 200D

posted in: Pop News | 0

Bisa jadi sekarang ini fotografi menjadi salah satu kegiatan yang diminati. Belum lagi diikuti dengan trend foto ootd, foto landscape, foto kuliner, atau momen apapun yang ingin segera diabadikan dan kemudian dishare di sosial media masing-masing.

Akhirnya menghasilkan gambar yang bagus pun seolah menjadi sebuah keharusan, yang kemudian merasa perlu untuk didukung dengan gadget yang bagus pula.

Saat ini, Canon yang terkenal dengan produk kameranya baru saja meluncurkan seri terbarunya untuk produk kamera DSLR-nya. Untuk seri EOS 200D yang baru ini, Canon menyebutnya sebagai kamera DSLR mini kalau dilihat dari ukurannya.

Canon EOS 200D ini memiliki ukuran 122,4 mm x 92,6 mm x 69,8 mm dengan bobot 406 gram. Kamera ini juga memiliki tiga pilihan warna, seperti hitam, putih, dan silver.

Kamera ini memiliki layar sentuh yang bisa diputar sehingga memungkinkan untuk mengambil foto selfie. Ditambah lagi tambahan fitur wifi dan NFC yang memungkinkan pengguna untuk memindahkan foto atau video ke perangkat lain atau langsung ke sosial media.

Untuk harganya, Canon EOS 200D ini bisa dimiliki dengan harga Rp 9.625.000. (dimasdan)

 

Sumber : Detik