Burger Warna Warni ala Doodle Burger

posted in: Jogjapedia | 0

Kuliner burger emang banyak, tapi yang istimewa di Jogja bisa dibilang jarang banget ya. Kebanyakan kedai burger yang ada di Jogja sekarang ya gitu-gitu aja, jualan burger yang biasa-biasa aja. Tapi beda nih kalo kita ngomongin Kedai atau restoran burger yang satu ini. Doodle Burger yang punya lokasi di Jalan Ringroad Utara, Condong Catur, Depok, Sleman, tepatnya arah jalan Kaliurang ke Gejayan, siap buat kasih kamu sensasi baru nikmatin makanan londo yang satu ini.

javafoodie
javafoodie

Nggak cuma karena interior kedai burger ini yang udah cozy, tapi keceriaanmu pasti bisa dibangun lebih lagi waktu tahu kalo tempat kuliner yang satu ini nawarin menu burger warna-warni. You don’t have to worry juga Akademia Jogja, Margaretha, owner dari Doodle Burger berani kasih jaminan kalo burger di sini ngga cuma enak dilihat tampilannya aja, tapi juga enak buat dinikmatin di lidah kamu. Karena kualitas cita rasa tetap jadi prioritas pertama kedai burger ini.

tribunjogja
tribunjogja

Doodle Burger nggak pak tambahan sayur nih di penyajiannya, tapi terdiri dari roti, beef, bocon, cheese dan saus khas milik mereka. Dagingnya sendiri terdiri dari daging sapi import murni tanpa campuran.

Untuk menunya sendiri, ada beberapa pilihan burger nih, mulai dari Plain Jane, Single Mingle, Double Trouble, Triple Dripple, Patty Party, sampai Patty Fatty. Kamu bisa mulai main ke Doodle Burger mulai dari jam 11 siang, sampai jam 11 malam. Dan untuk range harganya mulai dari IDR 22K sampai IDR 70K.

falafu