BUAT KAMU YANG SUKA NYINYIR DI TWITTER, PAKE AJA FITUR TERBARUNYA YANG SATU INI!

posted in: Lifestyle | 0

Buat kamu yang suka nge-tweet, kadang 140 karakter tuh rasanya nggak cukup buat numpahin semua unek-unekmu. Pengen bikin kultwit, tapi kok rasanya nanggung.

Nah, sekarang kamu nggak perlu khawatir, Akademia Jogja.Soalnya Twitter baru aja ngeluarin fitur tweet berupa thread yang nggak bakal putus dalam satu cuitan.

Emang sih fitur in tetep bikin tweet sejumlah 140 karakter aja, tapi tiap tweetnya nggak akan keputus. Plus ada juga jumlah angka tweet yang langsung kelihatan secara otomatis.

Contohnya kaya gini nih.

Fitur unik ini dinamakan “tweetstorm” yang memang didediasikan untuk para tweeps yang ingin menumpahkan unek-uneknya dalam bentuk kultwit.

Meskipun begitu, fitur ini masih dalam tahap uji coba dan baru bisa diakes oleh beberapa pengguna saja.

Hmm siapa nih yang pengen pake fitur ini? 😀

[merdeka]