BUAT COWOK, KAMU HARUS PAHAM KODE CEWEK!

posted in: Lifestyle | 0

Cewek-cewek pasti paham deh, kenapa sering banget “ngode” ketimbang ngomong yang sebenernya. Sebenernya sih, cuma pengen nyampein pesan secara halus aja biar nggak blak-blakan., sekaligus berharap supaya cowok-cowok bakalan paham.

Tapi nyatanya, banyak lho cowok-cowok yang masih nggak paham. Apalagi kalo udah masuk konteks hubungan, misal pacaran yaaa. Waduh, pasti bakalan ada 1001 makna tersembunyi di balik pesan atau chat yang dikirim sama para cewek.

Nah, beberapa kode ini sebaiknya harus kamu tau ya, para cowok! Biar nggak salah paham aja sih dan bisa mengurangi intensitas berantem sama pacar. Cielaaah.

  1. “Maaf aku sibuk”. Kalo kamu udah kenal doi cukup lama, bisa dipastiin kalo dia beneran sibuk. Tapi kalo baru kenal? Yaaa bisa jadi si cewek emang nggak tertarik sama kamu!
  2. “Lima menit lagi ya”. Jangan ngarep kalo dia bakalan nyampe pas 5 menit. Hampir pasti dia bakalan telat. Tapi percaya deh, kode ini bermakna positif lho buat para cowok! Soalnya, mungkin aja dia sengaja dandan lama supaya keliatan lebih oke di hadapanmu.
  3. “Eh, sorry pesannya nggak kebaca”
  4. “Haha”. Kayanya sih sepela ya, tapi mungkin para cowok suka nggak ngeh kalo makna obrolan ini tuh artinya cewek udah nggak toleransi aja sama sikapmu.
  5. “Ok”. Singkat, jelas, dan padat. Tapi jawaban ini tuh justru nunjukkin kalo dia nggak begitu nyaman sama yang kamu bilang. Atau mungkin dia berusaha ngasih tau kamu kalo dia tuh kurang suka aja sama yang kamu kerjain.

 

Jadi, para cowok, cobalah untuk lebih peka ya! 🙂

[kompas]