Blur Meluncurkan Es Krim ‘The Magic Whip’

posted in: Depan | 0

Akademia Jogja, grup band asal Inggris, Blur, baru-baru ini dikabarkan telah meluncurkan produk es krim bermerek mereka sendiri. Diluncurkannya produk es krim tersebut rupanya disengaja agar bertepatan juga dengan dirilisnya album kedelapan mereka, The Magic Whip, belum lama ini serta rencana akan diadakannya rangkaian tur mereka yang akan datang.

Pemilihan es krim sebagai produk pendukung yang mereka rilis pun sebenarnya bukanlah hal yang mengherankan. Pasalnya pada sampul bagian depan album The Magic Whip, memang terpampang dengan jelas gambar es krim disamping terdapat pula tulisan “Blur” dan “The Magic Whip” yang ditulis dalam bahasa Tiongkok.

Produk es krim itu sendiri tercipta karena adanya kerjasama yang dilakukan dengan perusahaan susu asal London, Inggris, The Licktators.

Keterangan resmi mengenai penjualan es krim The Magic Whip sendiri telah diumumkan oleh The Licktators melalui akun Twitter milik mereka pada 6 Mei lalu. Meski dalam akun Twitter tersebut dituliskan bahwa es krim akan terdapat dalam rangkaian tur Blur yang akan datang, namun saat ini di Inggris, publik telah dapat menikmati es krim tersebut.

Widih, asik ya nonton konser sambil makan es krim!