BE POSITIVE DENGAN PELUKAN!

posted in: Depan | 0

pelukanPelukan itu ternyata punya banyak manfaat, nggak cuma nafsu aja lho yang di pikiran tapi juga ada efek samping yang bisa bikin kita jadi stay positive. Ini nih beberapa hal yang harus kamu pahami soal pelukan biar kamu semakin sering dipeluk.

1. NO CEMAS

Kalo kamu berpelukan dengan seseorang yang kamu cintai, kamu akan menemukan rasa aman, karena kamu akan merasa dilindungi. Terutama kalo kamu cewek kamu pasti pengen ngerasain deh.

2. TIMBUL RASA PERCAYA

Dengan berpelukan kamu juga akan menemukan rasa percaya kepada pasanganmu percaya kalo dia bakal menjaga kamu dan nggak main dengan yang lain.

3. OTOT LEMAS

Pelukan bisa bikin otot yang tegang jadi lebih lemas, melepaskan tekanan dari tubuh, dan juga mengatasi rasa sakit dengan meningkatnya sirkulasi ke jaringan tubuh tertentu. Wah hebat ya!

Kamu boleh lho pelukan sama pacar kamu, asal tau batasan aja ya! Hehe..
Teks : Masta | Sumber : madjongke