BAKTI SOSIAL ACCORHOTELS KEPADA WARGA KORBAN SIKLON CEMPAKA DI KULONPROGO

posted in: Jogjapedia, Pop News | 0

Jumat (8/12) kemarin, AccorHotels yang ada di wilayah Yogayakarta dan Jawa Tengah mengadakan bakti sosial ke 4 desa di Kecamatan Girimulyo, Kulonprogo yang terkena dampak siklon Cempaka. Kegiatan baksti sosial ini diikuti oleh para para general manager dan staf dari 12 hotel, yakni The Phoenix Hotel Yogyakarta-MGallery by Sofitel, Grand Mercure & ibis Yogyakarta Adi Sucipto, Novotel Yogyakarta, ibis Styles Yogyakarta, ibis Yogyakarta Malioboro , The Royal Surakarta Heritage Solo –MGallery by Sofitel, Novotel Semarang & ibis Budget Semarang Tendean, ibis Semarang Simpang Lima, dan Novotel & ibis Styles Solo.

Tujuan utama dari acara bakti sosial ini adalah memberikan bantuan berupa barang-barang kebutuhan, seperti gerobak pasir, sekop, cangkul, ember, air minum, handuk dan bahan makanan.

Secara simbolik, bantuan ini diserahkan oleh Roni Martadinata, General Manager dari Grand Mercure & ibis Yogyakarta Adi Sucipto sebagai perwakilan AccorHotels wilayah Yogyakarta dan Jawa Tengah kepada Purwono selaku perwakilan dari kantor Kecamatan Girimulyo, Kulonprogo. Menurut Roni, bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian AccorHotels untuk meringankan beban para korban dengan membelikan barang-barang sesuai dengan kebutuhan mereka.