BAKSO JEROAN PALING ENAK SEJOGJA

posted in: Jogjapedia | 0
photo by : the picta

 

Ngomongin soal makanan emang nggak akan pernah ada habisnya, selama manusia masih hidup, pasti jumlah makanan akan terus bertambah dan terus bervariasi dari tahun ke tahun. Salah satunya yang selalu bervariasi adalah bakso. Karena rasanya yang luar biasa, daging giling yang dibentuk bulat-bulat ini selalu menemukan inovasi dari waktu ke waktu.

Contohnya Bakso Pak Kumpeno yang berada di Jalan Godean ini. Di sini kamu bisa menikmati bakso dengan toping daging paru. Warung bakso Pak Kumpeno ini ternyata sudah hadir sejak tahun 1977 di daerah Soragan, tapi sampai saat ini bakso Pak Kumpeno sudah memiliki tiga cabang, yang pertama ada di Jalan Godean km 5, Jalan Godea km 9, dan di Soragan.

Kenapa sih harus pake paru? Awalnya usut punya usut Pak Kumpeno merasa baksonya biasa-biasa saja jika dibandingkan dengan bakso lain. Kemudian dia menambahkan paru, supaya lebih spesial. Nggak hanya itu aja tapi ternyata kamu juga bisa menikmati bakso dengan toping babat, iso, tulang muda, atau koyor.

Udah laper ya?

Silahkan kamu datang ke sini Akademia Jogja, warungnya buka dari jam 11.00 – 19.00. Harganya sendiri cukup terjangkau kamu cukup bawa uang sepuluh ribu rupiah saja, dijamin kamu pulang dengan perut kenyang.

 

Sumber : TribunJogja