BAJU LUNGSURAN YANG BERUSIA SAMA DENGAN NENEKMU

posted in: Pop News | 0

 

Pernah nggak sih kamu dikasih pakaian entah sama papa, kakak, om, ibu, tante, atau siapapun yang lebih tua dari kamu? Hm mungkin hal itu biasa terjadi di setiap keluarga. Asal masih layak sih nggak masalah untuk dipakai lagi, yak an? Hitung-hitung menghemat pengeluaran.

Tapi kalau yang satu ini kenapa ya bisa awet banget? Jadi usutu punya usut, sebuah keluarga di Colorado memiliki pakaian lungsuran yang usianya udah 67 tahun, bahkan di era generasi micin ini, masih ada anak perempuan yang pakai pakaian itu. Uniknya pakaian itu dipakai untuk pertama kali masuk sekolah.

Menurut cerita dari keluarga, pakaian itu pertama kali dipakai oleg Martha Esch pada tahun 1950, kemudian dipakai oleh Jenny Hirt tahu 1981, dilanjutkan oleh Caroline, kemudian saudara perempuannya Aly, dan sekarang dipakai oleh Sylvie Johnson. Hmm coba deh dihitung kalau dari tahun 1950 berarti udah 67 tahun kan?

Di sisi lain keluarga berharap pakaian itu tidak robak karena dimakan usia, supaya masih bisa dikenakan kembali untuk generasi berikutnya.

Sumber : darksideofdimension2