BABI ENAK DI JOGJA!

posted in: Jogjapedia | 0

Babi itu emang daging paling enak sedunia, buat yang suka dan boleh makan aja sih. Hehehe. Tau kan kenikmatan lidah yang bisa kamu dapetin waktu makan daging yang satu ini? Hmm daripada nahan, langsung aja deh ini dia empat tempat makan babi di Jogja yang paling cucok.

  • RUMAH MAKAN DAINANG

batak-toba-dainang

Yang satu ini terhitung baru di Jogja, sekitar 5 bulan yang lalu lah. Tapi kalo weekend jangan ditanya ramenya kaya apa, apalagi pas jam-jam makan siang. Duh ileh. Harganya sih menengah ke atas, tapi untuk kenikmatan masakan batak yang satu ini kamu bisa beli paket dengan harga mulai dari 19K aja. Lokasinya ada di Jalan Sorowajan no. 38, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta.

  • LIMA SERANGKAI

rm-5-serangkai

Di sini harga paketnya dibedakan jadi tiga kategori, mulai dari paket murah sampai paket mahal. TAPI, porsinya emang banyak banget mau pesen yang manapun. Di sini masakan batak juga, tapi udah lumayan rame pengunjung karena udah banyak yang tau. Minumannya pun ada jus buah. Lokasinya ada di Jalan Wahid Hasyim 113 A, Catur Tunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta.

  • BIMA KRODA

bima-kroda

Semua pecinta daging babi di Jogja pasti udah tau kalo ada rumah makan ini di belakang JEC, tepatnya di l. Sorowajan, 11, Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Beda dari yang lain, di sini kamu bisa merasakan kenikmatan daging babi ala bali. Karena lokasinya dekat dengan pura, jadi kalo pada saat perayaan hari tertentu tempat ini rame sama orang-orang pake baju putih, habis sembayang. Hari biasapun nggak kalah rame, terutama jam makan siang dan makan malam.

  • PIGGOO KITCHEN

piggoo-kitchen

Perbedaan yang paing mencolok dari rumah makan ini adalah dari segi tempat. Tempatnya lebih modern. Tapi makanannya juga  nggak kalah enak dari yang sebelumnya. Menu yang disediakan adalah nasi iga rica-rica, nasi sosis babi kecap + telur, nasi Bakmoy, mie spesial, mie Cha Siu, mie Titee, baikut sayur asin, golden roasted pork, dll. Lokasinya ada di Jalan Kenari, Ruko Demangan, Yogyakarta

 

Masta | Gudeg