ASYIIIIK! OREO BAKAL NGELUNCURIN RASA BARU LHO!

posted in: Lifestyle | 0

Siapa sih yang nggak tau oreo? Biscuit yang identic sama “diputer, dijilat, dan dicelupin” ini emang nggak pernah berhenti kasih inovasi. Ada aja rasa baru yang muncul. Meskipun nggak semuanya dijual di seluruh dunia ya.

Nah katanya nih, kukis hitz ini bakal ngasih varian rasa terbaru mereka. Buat  tahun baru 2018 gitu deh. Ada 3 rasa, yaitu Cherry Cola, Kettle Corn, dan Piña Colada.

Rasa ini bukan hasil eksperimen loh, melainkan didapet dari kontes #MyOreoCreation yang pernah diselenggarain sama Oreo awal tahun 2017 kemarin.

Kalo diliat dari namanya nih ya, Piña Colada kayanya ada rasa nanas-nanasnya gitu. Kalo Kettle Corn mungkin bakal didominasi sama rasa jagung. Sedangkan Cherry Cola? Hmm kayanya ini rasa yang paling ditungguin deh, soalnya bikin penasaran sih!

Cuma sayang banget, produk ini sifatnya musiman dan dijual terbatas aja. Yaaaah 🙁

Btw, kamu paling suka oreo rasa apa, Akademia Jogja?

[kumparan]