Album Solo Kurt Cobain Akan Segera Diluncurkan

posted in: Depan | 0

Akademia Jogja tau nggak kalau sebelum tewas bunuh diri, Kurt Cobain berencana merilis album solo? Bersama Nirvana, ia hanya melepaskan tiga album, namun sutradara film dokumenter Montage of Heck, yang menampilkan riwayat hidup Cobain, berniat mengubah sejarah.

Brett Morgen, sutradara sekaligus orang yang menggali dan mendengarkan materi rekaman berdurasi lebih dari 200 jam hasil rekaman rumahan Cobain saat melakukan riset untuk filmnya, telah mendapatkan satu album berisi beberapa materi yang belum pernah dirilis untuk dikeluarkan pada musim panas ini.

Kabar ini diberitahukan Bedford + Bowery yang memberitakan albumnya sangat hebat dan akan terasa sedang menghabiskan waktu bersama Kurt Cobain pada suatu hari di Washington saat musim panas. Albumnya akan mengejutkan banyak orang.

“Supaya jelas, album ini bukan Nirvana, albumnya hanya Kurt dan kalian akan mendengarkan sesuatu yang kalian tidak pernah bayangkan dilakukan olehnya,” ungkap Morgen.

Sepertinya, album solo Kurt Cobain rilisan Morgen akan memasukkan lagu The Beatles “And I Love Her” yang dinyanyikan oleh Cobain. Lagu ini ditampilkan di film dokumenter berdurasi 132 menit tersebut.

Wah, jadi nggak sabar pengen denger!