ALASAN KENAPA LAKI-LAKI TUH SUKA GENGSI MINTA MAAF. UPS!

posted in: Depan | 0

Biasanya kalo orang ngerasa salah, dia bakal minta maaf. Tapi sayangnya, nggak semua orang gampang buat ngucapin kata maaf dan ngakuin kesalahan mereka. terutama buat kaum adam nih, kayanya gengsi banget ya buat minta maaf.

Kok bisa ya? Apakah laki-laki tuh cuma punya sedikit kata maaf di kamusnya? Cielaaaah sensi amat hihihi :p

Sebenernya nggak juga sih. Kebanyakan laki-laki beranggapan kalo ngakuin kesalahan tuh sama aja “lemah”. Doi nggak pengen keliatan seperti orang kalah, gitu.

Selain itu, ya emang dasarnya laki-laki hehehe, mungkin dia bisa minta maaf tapi ya gitu deh. Bakal selalu ada kata ‘tapi’ di dalam permintaan maafnya. It means dia masih pengen ngelakuin pembenaran meskipun dirinya salah. Kaya dia tuh nggak terima aja kalo dirinya salah hehehe

suami-istri-ranjang-1_20160429_224431

Jadi, para lelaki, sebenernya perilaku ini nggak sepenuhnya baik lho. Emang sih, pasti bakal sulit banget minta maaf buat hal yang menurut kamu nggak salah. Tapi coba deh, kamu mulai buat benar-benar mendengarkan dan nggak jawab apapun yang bikin orang lain sedih.

Nggak semua pendapatmu selalu benar. Ada kalanya apa yang disampaikan orang lain bisa jadi lebih benar. So, mulai sekarang fokus sama kebenarannya ya, jangan ke diri sendiri terus-terusan.

Inget-inget aja kalo mengakui kesalahan dan minta maaf tuh justru bisa menjadikan diri kamu lebih kuat lho 😉

Flo | tribunjogja