ADA #FESTIVALJOMBLO DI JOGJA

posted in: Jogjapedia | 0

festival-jomblo-jogja

 

Emang ya bulan Februari identik sama bulan penuh cinta. Tapi kayanya ini cuma berlaku buat yang punya pasangan aja deh. Nah lho, gimana dong sama yang nggak punya pasangan a.k.a jomblo?

Nggak usah baper dulu, soalnya Minggu (14/2) kemarin ada acara khusus buat kamu yang menyandang status jomblo (akut) hehehe. Sesama jomblo bisa banget ikutan acara yang diadain di Kopi Geek, Jalan Seturan Raya Nomer 12.

Menurut ketua panitinya, Janet Cynthia, acara ini sebenernya buat ngasih edukasi ke semua orang (khususnya mereka yang jomblo) kalo hidup tuh nggak melulu mikirin status jomblo. Padahal kan, ada banyak banget hal positif lain yang bisa dilakuin oleh para jomblo-ers.

Oya, sebelumnya Festival Jomblo ini juga ngadain kontes foto di medsos juga lho. Foto yang kepilih tentunya dapet hadiah dong.

Nah, makanya jangan melulu baper mikirn status jomblo yak. Kan masih banyak hal positif yang bisa dilakuin. Iya nggak, mblo? :p

Teks: Flo