Ada Apa dengan Cinta? Wakili Film Indonesia di Festival Sinema Australia Indonesia

posted in: Entertainment, Movie, News | 0

 

Festival Sinema Australia Indonesia (FSAI) kembali digelar. Film-film terbaik dari dua negara yakni Indonesia dan Australia akan ditayangkan di lima kota mulai 14-31 Maret 2019 yakni Jakarta, Surabaya, Makassar, Bandung, dan Kota Mataram, Lombok. Menurut duta besar Australia untuk Indonesia, H. E, Mr. Gary Quinlan festival ini sengaja digelar di lima kota untuk menarik lebih banyak penonton.

Beberapa film produksi Australia lainnya juga akan ditayangkan dalam festival ini secara gratis, seperti, Gurummul, Occupation, Storm Boy, dan The Song Keepers. Ada pula film-film pendek pilihan yang telah ditampilkan di festival film pendek Australia, Flickerfest. Tak hanya film Australia, film Indonesia juga akan ditayangkan seperti, Ada Apa Dengan Cinta?, Ada Apa Dengan Cinta? 2, dan The Seen and Unseen. Menurut produser film Ada Apa dengan Cinta?, Mira Lesmana, film produksinya dipilih untuk diputarkan mewakili film Indonesia di FSAI, karena dinilai sebagai awal kebangkitan film Indonesia kala itu. Ia pun mengaku merasa bangga karena film produksinya terpilih untuk mewakili Indonesia.

Bagi para penonton yang ingin menyaksikan film-film dalam Festival Sinema Australia Indonesia (FSAI) dapat mendaftarkan diri secara gratis melalui tautan berikut fsai2019.eventbrite.com.