Acer Hadirkan Smartphone Trendi dan Notebook Hybrid

posted in: Depan | 0

foto: kabargress

 

Mengawali 2015, Acer menghadirkan dua produk terbaru unggulannya yaitu Smartphone Liquid Z205 dan Notebook One 10.

Untuk notebook hybrid terbarunya merupakan Acer One 10. Notebook ini powerful dan punya fleksibilitas menjadi tablet. Tidak seperti notebook hybrid lain yang sudah beredar di pasar dengan harga yang masih mahal, maka Acer One 10 hadir dengan keunggulan fitur dan performa terbaik di kelasnya tapi dengan harga yang paling terjangkau, yakni di Rp3,999,000.

Notebook ini terbaik di kelasnya, dengan empat mode yang tidak dimiliki produk lain yakni notebook mode, tablet mode, tend mode, dan display mode. Acer One 10 ini juga telah dilengkapi layar touch screen berukuran 10 inci, dengan resolusi HD, sehingga konten pada layar dapat ditampilkan dengan tajam. Di samping itu pula, desain notebook ini menggunakan konektor dua arah untuk menghubungkan tablet dengan keyboard.

Sedangkan, untuk smartphone, Acer memperkenalkan Liquid Z205 smartphone 4 inci dengan desain elegan, fitur multimedia yang optimal dan harga paling terjangkau dikelasnya, hanya Rp749.000. Dukungan dual core processor dan 1 GB RAM menjadikan Liquid Z205 bekerja maksimal untuk mendukung multitasking dalam membuka banyak aplikasi.

Liquid Z205 memiliki prosesor dual core 1.0Ghz dan 1 GB RAM. Smartphone ini dapat menjalankan game kualitas HD atau membuat rekaman video berkualitas tinggi tanpa lag atau force close. Desainnya kompak dan trendi untuk masa kini, serta nyaman dipegang. Ada pula fitur AcerRAPIDTM button di bagian belakang yang memudahkan menjawab telepon, mengaktifkan kamera, dan memotret hanya dengan menggunakan satu tangan. Hadir pula kualitas suara DTS Studio Sound, port audio 3.5mm, serta kamera 2MP.