5 Tempat Paling Romantis di Indonesia Buat Nembak Gebetanmu

posted in: Jogjapedia | 0

 

KALIBIRU, KULON PROGO, YOGYAKARTA

Tempat wisata yang satu ini emang udah cukup populer di Jogja, tapi nggak mengurangi keromantisan yang bisa kamu rasain dari puncaknya. Desa Wisata Kalibiru bisa jadi pilihan menarik, karena kamu jelas akan nemuin suasana baru daripada kebisingan kota yang udah sering kamu pelototin tiap hari.

1CANDI RATUBOKO, YOGYAKARTA

Karena nggak terlalu populer dibanding Borobudur atau Prambanan, jarang orang yang nyangka kalo candi yang satu ini punya nuansa romantis yang nggak kalah kece. Tempat ini terkenal banget karena pemandangan matahari terbenamnya yang cantik. Kompleks Candi Ratuboko ini juga terawat banget dan bersih. Ditambah anginnya yang bisa bikin kamu terbuai. *cie-ileh*

2DIENG, JAWA TENGAH

Buat kamu yang tinggal di pulau Jawa, tempat yang satu ini cukup gampang buat disamperin. Dieng, punya golden sunrise yang romantisnya overload. Kamu tinggal jalan sedikit sambil gandeng gebetan kamu ke atas bukit Sikunir terus nyatain deh perasaan kamu ke si doi. Kalo ditolak, ya udah nasib. Dia berarti bukan orang yang terbaik buat kamu. #yakinajakak

3PANTAI TANJUNG AAN LOMBOK

Kalo kamu ngerasa Bali udah terlalu mainstream, ga ada salahnya melipir sedikit ke Lombok. Karena ada satu pantai yang jernihnya bisa bikin kamu speechless. Yes, this is Tanjung Aan Beach. Tempat yang satu ini punya pasir merica yang bikin kamu betah buat natap tepian pantainya lama-lama. Inget, jangan sampe lupa kalo tujuan awal-mu buat nyatain perasaanmu ke dia.

4BUKIT TELETUBBIES GUNUNG BROMO, JAWA TIMUR

Bromo bisa jadi adalah salah satu tempat yang harus kamu kunjungi walau pun satu kali dalam hidup kamu bareng pasangan. Bukan cuma karena keindahan landscapenya yang luar biasa indah, Bromo juga bisa kasih kamu nuansa baru dalam mencintai hidupmu. Kalo sampe gebetanmu bilang bukit teletubbies ini biasa aja, mending nggak usah jadi ditembak! #lahh

5

 

Editor: Falafu | travelingyuk