5 Lagu Indonesia Terpopuler 2018 Versi Youtube

Tahun 2018 sebentar lagi bakal ninggalin kita nih Akademia Jogja. Banyak sekali dong ya lagu-lagu dari berbagai genre musik yang udah nemenin kita selama setahun ini. Mulai dari lagu galau, seneng, sedih, semangat tentu udah pernah menjadi soundtrack kehidupan Akademia Jogja. Nah, berikut ada lima lagu terpopuler di tahun 2018 versi Youtube.

Siti Badriah – Lagi Syantik

Lagu bergendre dangdut pop ini menjadi lagu terpopuler tahun ini. Lagu yang dinyanyikan oleh pedangdut Siti badriah ini telah ditonton sedikitnya 426 juta kali penayangan dan mendapat like sebanyak 2.1 juta sejak pertama kali diunggah pada 22 Maret 2018.

Via Vallen – Meraih Bintang

Menjadi salah satu lagu soundtheme ajang Asian Game 2018, lagu yang dinyanyikan oleh Via Vallen ini berhasil mencuri hati penikmat music tanah air. Diunggah sejak 30 Juni 2018 llalu, video musik ini telah ditonton oleh 110 juta kali penayangan. Selain itu juga mendapatkan 763 ribu likes.

Nella Kharisma – Konco Mesra (Parodi)

Lagu dangdut yang dibawakan oleh Nella Kharisma berjudul Konco Mesra ini kemudian dibuat versi parodinya oleh akun Youtube Fauzan On Tube. Pada parody tersebut Fauzan melakukan aransemen ulang lirik lagu Konco Mesra dengan nama-nama Hero yang ada dalam permainan Mobile Legend. Diupload sejak 24 Maret 2018, video ini berhasil ditonton sebanyak 39 juta kali dan mendapat like sebanyak 345 ribu.

Anji – Menunggu Kamu

Musisi mantan vokalis band Drive, Anji menjadi salah satu musisi yang lagunya paling populer ditahun ini. Lagu berjudul Menunggu Kamu yang diupload 6 Maret 2018 lalu berhasil ditonton 35 juta kali dan mendapat likes sebanyak 197 ribu.

Arsy Widianto ft Brisia Jodie – Dengan Caraku

Selanjutnya ada lagu dari penyanyi Arsy Widianto putra musisi kenamaan tanah air Yovie Widianto. Arsy pada lagu ini menggandeng penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Brisia Jodie. Lagu Dengan Caraku yang diupload pada 14 Juni 2018 sudah ditonton sebanyak 46 juta kali dan mendapat likes sebanyak 411 ribu likes.