5 Film yang rilis bulan Januari 2019

Menghabiskan waktu bersama orang-orang tersayang merupakan momen yang membahagiakan. Menonton film bisa menjadi salah satu solusinya. Pada Januari ini banyak sekali film tanah air yang rilis dengan berbagai gendre. Mulai dari horror, komedi, drama hingga roman. Berikut daftar film yang Akademia Jogja bisa tonton bersama orang-orang tersayang.

  1. Keluarga Cemara

Film yang diadopsi dari sinetron di era 90-an ini sudah rilis pada 3 Januari 2019 silam. Film yang mengisahkan kehidupan sebuah keluarga ini cocok ditonton bersama keluarga.

  1. Dread Out

Film yang rilis sama-sama tanggal 3 Januari 2019 ini bergenre horror. Diperankan oleh aktris muda Jefri Nichole dan Caitlin Halderman ini disutradarai oleh Kimo Stamboel.

  1. After Meet You

Disutradarai oleh Patrick Effendy, film yang dibintangi oleh Yoriko Angeline dan Ari Irham ini sudah dirilis sejak tanggal 10 Januari. Film ini bercerita tentang seorang remaja yang ingin balas dendam setelah ibunya menikah lagi.

  1. Perjanjian dengan Iblis

Film yang dibintangi oleh Shandy Aulia ini telah rilis pada tanggal 10 Januari yang lalu. Disutradarai oleh Ardy Octaviand film dengan gendre horor ini juga diperankan oleh Basmalah Gralind dan Aghi Narottama.

  1. Preman Pensiun

Diangkat dari kesusksesan sinetron dengan judul yang sama, film yang disutradarai oleh Aris Nugraha ini bercerita tentang kehidupan Preman pension. Tak jauh berbeda dengan seria sinetronnya, film ini tetap memainkan Epy Kusnandar, Andra Munihor, Soraya rasyid, Ari Al fatah dan Ica Naga. Film ini akan dirilis pada 17 Januasi mendatang.