4 TOPING ANTI MAINSTREAM BUAT MIE INSTAN

posted in: Depan | 0

Mie instan emang enak Akademia Jogja, semakin ke sini semakin banyak varian muncul demi menikmati makanan yang satu itu. Kalo buat anak kost mungkin makanan ini wajib ada setiap bulannya. Nah supaya bisa menikmati dengan rasa yang beda-beda kamu boleh nih tambahin beberapa toping ini supaya makin mak nyus.

1. BROKOLI

Walaupun harganya agak sedikit mahal, tapi toping ini bikin makan mie instan jadi lebih seimbang aja gizinya. Hehehe

2. DAUN MINT

Kalau biasanya kamu minum daun mint, kali ini kamu kudu cobain toping yang satu ini. Biar mie instan kamu nggak mainstream.

3. TAHU

Hahaha kalo kamu biasanya makan tahu Cuma digoreng atau dibacem aja. Nih kamu harus banget bikin sensasi tahu dicampur mie instan. Tapi jangan lupa dipotong kecil-kecil ya.

4. IRISAN JERUK NIPIS DAN ACAR

Kaloo acarnya sih biasa ya, tapi kalo irisan jeruk nipis ini mungkin bikin mie instan yang kamu bikin pedas manis asem gimana gitu deh.

Kalo udah bikin topingnya jangan lupa kasih tau ya rasanya kaya apa.

Teks : Masta | Sumber : brilionet