11 VIDEO RADITYA DIKA YANG BAKAL MENGOCOK PERUT KAMU

posted in: Depan | 0

profil-dan-biografi-raditya-dika

 

Lagi-lagi Raditya Dika muncul dengan guyonan kocaknya. Padahal belum lama film SINGLEnya dirilis dan masih diputar di bioskop.

Demi menghilangkan rasa kesepian para jomblo *eh di waktu liburan, Sabtu (2/1) kemarin Dika ngupload 11 video stand up comedy lewat akun youtubenya.

Biasa deh, videonya nyeritain masalah yang lagi hits banget. Misal masalah selfie, perselingkuhan, dan yang pasti pacaran. Nggak usah sedih, lagian videonya buat menghibur kamu kok, mblo :p

Yaudah sih, nggak usah kelamaan, buruan cek aja videonya. Dijamin kamu bakalan ngakak. Tapi tetep aja ngakak sendiri, kan jomblo :p

Videonya bisa kamu liat di sini nih:

 

 

 

flonoviadinda | okezone