1.200 Pelari Berlari dan Berdonasi di Hyatt Pink Ribbon Run 2019

posted in: News | 0

Hyatt Regency Yogyakarta kembali mengadakan Hyatt Pink Ribbon Run 2019 pada tanggal 6 Oktober 2019. Hyatt Pink Ribbon kali ini berlokasi di South Garden Hyatt. Acara amal ini diikuti oleh 1.200 pelari dari berbagai daerah di Indonesia dan luar negeri. Hyatt Pink Ribbon diadakan di setiap bulan Oktober, bertepatan dengan bulan peringatan kanker payudara. Tahun 2019 ini merupakan penyelenggaraan ke-4.

Sejak pukul 05.00 pagi para pelari sudah datang memadati race village. Turut hadir Bupati Sleman, Sri Purnomo untuk membuka (flag off) di semua kategori. Tahun ini Hyatt menambah kategori Kids Fun Run untuk anak-anak usia 5-11 tahun. Ini adalah salah satu halyang membuat penyelenggaran tahun ini berbeda.

Tujuan dari Hyatt Pink Ribbon Run 2019 ini selain untuk berdonasi kepada pejuang kanker, juga ingin mengajak komunitas yang lebih luas lagi untuk peduli pada kesehatan, lingkungan, dan generasi muda. Semua keuntungan dari acara ini akan disumbangkan kepada Yayasan Kanker Indonesia cabang DIY..

Andreas Kenan, Ketua Panitia Hyatt Pink Ribbon Run 2019 mengatakan bahwa Hyatt Pink Ribbon Run mengingatkan semua untuk kembali peduli terhadap sekitar.