UGM AKAN RILIS FILM BERJUDUL TENGKORAK

posted in: Jogjapedia, Movie, Pop News | 0

Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada (SV UGM) akan membuat sebuah gebrakan dengan merilis sebuah film dengan judul Tengkorak. Jika kamu mengira ini adalah film bergenre horor, maka kamu salah, karena film Tengkorak ini akan bergenre fiksi ilmiah.

Photo from pamityang2an.com

 

Nantinya film Tengkorak akan menceritakan tentang sebuah temuan fosil kerangka sepanjang 1.756 meter yang sudah berumur 120 ribu tahun. Fosil ini ditemukan saat terjadi gempa di tahun 2006 yang membuat bingung para ilmuwan dan beberapa ahli. Dari temuan ini, seorang wanita berusaha memberitakan fosil tersebut ke seluruh dunia dan berusaha mengungkap rahasia di baliknya.

Menurut Dekan Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada, Wikan Sakarinto mengatakan kalau film ini dibuat untuk membuktikan kalau SV UGM bisa memproduksi sebuah film bergenre fiksi ilmiah yang sekarang ini sudah mulai jarang.

Ditambahkan juga, kalau film ini menjadi proyek profesional untuk mahasiswa program studi diploma Komputer dan Sistem Informasi, dengan konsentrasi studi multimedia.

FIlm Tengkorak akan dibintangi oleh Eka Nusa Pertiwi, Guh S Mana, dan Yusfron Fuadi yang sekaligus menjadi sutradara film ini.

 

Sumber : liputan6.com