MIE AYAM PAKE RENDANG? COBAIN AJA DEH

posted in: Food, Jogjapedia | 0

Kalo kamu ngaku penggemar mie ayam, udah nyobain varian mie yang satu ini belum ? Yup, saking banyaknya penggemar mie ayam, nggak heran dong kalo banyak penjual yang berlomba-lomba menciptakan inovasi mie ayam. Salah satunya adalah mie ayam rendang.

Mie ayam rendang ini bisa kamu temui di warung mie Ayam Tresno, yang ada di Jalan Kaliurang Km. 6 atau di sebelah utara simpang 3 Lab Parahita. Menu utamanya tentu saja mie ayam goreng rendang. Wah, penggemar rendang pasti bakalan suka juga nih!

Kalo biasanya mie ayam itu identik sama kuahnya yang kental, kalo mie yang satu ini kuahnya diganti sama kuah rendang. Hmmm enaaaakkk.

Selain menu tadi, kamu juga bisa nyobain menu lainnya seperti mie ayam biasa, mie ayam ceker, mie ayam bakso. Kamu juga bisa request mie ayam rendang pake ceker atau bakso bahkan keduanya.

Harga mie ayamnya juga termasuk murah lho, yaitu sekitar Rp 9-15rb aja kok.

Duh, jadi laper deh 😀

[liputan6]