LUCUNYA RAISA DAN ISYANA SAAT TERIMA PIALA AMI AWARDS

posted in: Music, Pop News | 0

Satu acara penghargaan musik yang rutin diadakan untuk mengapresiasi karya dan para musisi Indonesia, Anugerah Musik Indonesia (AMI) kembali digelar pada hari Kamis, 16 November 2017 lalu.

Tahun 2017 ini, AMI membagikan 51 kategori untuk berbagai genre musik. Salah satu pemenang malam itu adalah Raisa dan Isyana Sarasvati. Lewat lagu duet mereka Anganku Anganmu, Raisa dan Isyana berhasil membawa pulang 2 piala di kategori Karya Produksi Kolaborasi Terbaik dan Group/Kolaborasi Soul/R&B/Urban Terbaik.

Photo : @raisa6690 (Instagram)

 

Satu kejadian lucu terjadi saat Raisa dan Isyana kembali dipanggil sebagai pemenang kategori Group/Kolaborasi Soul/R&B/Urban Terbaik. Saat Teddy Aditya, Adrian Khalif, dan Rendy Pandugo sudah menyebut nama Raisa dan Isyana sebagai pemenang, kedua wanita ini tidak langsung naik ke atas panggung untuk beberapa saat, sebelum akhirnya mereka muncul dari balik panggung sambil tertawa. Penyebab mereka tidak langsung muncul saat dipanggil sebagai pemenang pun disebutkan Raisa saat memberikan pidato kemenangannya.

“Alhamdulillah.. Larinya berhasil..” sebut Raisa, yang ternyata harus berlari ke panggung karena saat diumumkan sebagai pemenang, mereka sedang melakukan make up.

Rupanya waktu mereka pun hanya kurang dari 30 detik untuk memberikan speech. Dengan sedikit terburu-buru, mereka pun mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat dalam pembuatan lagu Anganku Anganmu. Lagi-lagi, kemudian Raisa memberikan pernyataan yang kemudian membuat Isyana tertawa geli.

“Terima kasih untuk suamiku.” 

Isyana pun tidak bisa menahan tawanya dan kemudian menimpalinya dengan ucapan, “Untuk calon suamiku…”

Pernyataan Isyana ini pun mengundang tawa dari penonton sebelum akhirnya mereka menutupnya dengan ucapan terima kasih kepada AMI Awards.

Lengkapnya, bisa kamu lihat di video di bawah ini (video from Youtube RCTI – Entertainment) :