FILM ‘ALONG WITH THE GODS: THE TWO WORLDS’ RAIH SUKSES BESAR

posted in: Movie | 0

Industri perfilman Korea Selatan lagi-lagi memberikan tontonan berkualitas untuk para pecinta film. Kali ini sebuah film drama berjudul Along With The Gods: The Two Worlds, yang dibintangi oleh Cha Tae Hyun, Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon, Kim Hyang Gi, serta EXO D.O.

Film yang dirilis di Korea Selatan pada tanggal 20 Desember 2017 pun langsung mencatat banyak prestasi selama masa penayangannya, termasuk hingga hari ini. Setidaknya dalam waktu enam hari penayangan, film ini langsung ditonton lebih dari empat juta penonton.

Tidak berhenti sampai disitu saja, bahkan di hari ke-16 penayangannya, film ini ditonton oleh lebih dari 10 juta penonton. Angka tersebut masih terus bertambah, mengingat film ini tidak hanya dirilis di Korea Selatan saja, tapi juga di Taiwan, Thailand, Kamboja, Hong Kong dan juga di Indonesia.

Untuk penayangannya di Indonesia, film berdurasi 139 menit ini juga ditayangkan dalam format 4DX yang bisa ditonton di jaringan bioskop CGV Cinemas. Dengan ini, penonton tidak hanya bisa menikmati efek visual yang ditampilkan film ini, tapi juga menikmati efek dari fitur 4DX yang canggih berupa gerak, cahaya, angin, air, dan asap yang bisa memberikan pengalaman menonton yang lebih dari biasanya.

Film Along With The Gods: The Two Worlds mengangkat tema kehidupan setelah kematian dengan tokoh utama bernama Ja Hong. Dia harus menjalani pengadilan di akhirat setelah dia meninggal saat sedang bekerja. Dia harus mempertanggungjawabkan segala hal yang dia lakukan selama dia hidup, supaya tidak masuk neraka dan dapat kesempatan untuk reinkarnasi.