DONNIE SIBARANI TIDAK LAGI JADI VOKALIS ADA BAND

posted in: Music, Pop News | 0

Rupanya sejak awal November 2017 lalu, Donnie Sibarani tidak lagi menjadi vokalis dari Ada Band. Melalui akun instagram @ADA_Indonesia, tiga personil Ada Band yang lain seperti Dika, Marshal, dan Adhy mengumumkan hengkangnya Donnie dari band yang sudah terbentuk sejak tahun 1995 ini.

Photo from adaband.com

Walaupun Donnie tidak lagi menjadi vokalis Ada Band, namun ketiga personil lain memastikan kalau Ada Band akan tetap ada dan tidak bubar. Untuk sejumlah kontrak kerja yang sudah diterima sebelumnya, Ada Band tetap akan tampil dengan Donnie, sambil akan mencari pengganti orang yang akan mengisi posisi kosong tersebut.

Alasan mundurnya Donnie dari Ada Band dikarenakan pria berusia 37 tahun ini akan fokus ke kegiatan lain, salah satunya adalah memperdalam agama.

Bagi Ada Band, mundurnya Donnie adalah kali keduanya mereka kehilangan vokalis. Sebelum Donnie, posisi vokalis Ada Band diisi oleh Baim sejak tahun 1995 hingga tahun 2001. Baru pada tahun 2003, Donnie bergabung dengan Ada Band, diikuti dengan sejumlah single hits dari Ada Band seperti Masih (Sahabatku Kekasihku), Manja, Yang Terbaik Bagimu, dan lain lain.