CAPPUCINO GLITTER, PENGGEMAR KOPI WAJIB TAU NIH!

posted in: Lifestyle | 0

Semua pasti setuju deh kalo kopi tuh jadi salah satu minuman favorit di seluruh dunia. Plus, makin banyak juga orang yang punya kebiasaan ngopi. Entah itu pas lagi nongkrong, kerja atau malah ketemuan sama orang. Makanya, nggak heran juga kalo sekarang seni meghias kopi juga makin berkembang. Banyak lho barista yang makin kreatif ngasaih ketrampilan supaya kopi yang disajikan terlihat cantik dan menarik. Yaaaa, itung-itung nyenengin konsumennya juga.

Nah, salah satunya nih barista yang kerja di salah satu kedai kopi di Mumbai, India. Doi baru aja resi ngejual kopi dengan varian terbaru. Emang sih menunya cappucino tapi liat dulu tampilannya. Ada hiasan glitter loh di atasnya!

Eh bentar, emang kopinya aman buat diminum?

Tenang aja, glitter yang dipake tuh termasuk edible glitter kok dan bisa dimakan. Kamu mau nyobain? Atau malah kepengen bikin varian kopi yang sama? Belum ada loh di Indonesia :p

[vemale]