BAHAYA DI BALIK SEMANGKUK BAKSO. UPS!

posted in: Lifestyle, Tips | 0

Dingin-dingin emang paling enak makan yang anget-anget. Misalnya aja makan semangkuk bakso. Bayanginnya aja udah bikin ngiler gaes. Apalagi kalo bayangin pentol baksonya yang kenyal, mie, bihun, bakso goreng, potongan daging hmmm pasti enak banget deh! Apalagi kalo ditambah pangsit goreng sama kerupuk.  Laper 🙁

Tapi, kamu harus hati-hati ya! Soalnya kenikmatan hqq ini bisa juga berbahaya lho!

Seringnya, yang doyan makan bakso tuh, pasti juga pecinta micin dan makanan asin. Nggak salah sih, soalnya makan bakso tuh harus pas rasa asinnya. Yakali hambar, nggak enak dong baksonya?

Cuma yang harus diwaspadai tuh, jangan kebanyakan nambahi garam atau micin ke mangkuk baksomu ya! Soalnya kebanyakan makan makanan asin tuh bisa bikin nafsu makanmu mebludak dan akhirnya jadi kalap deh. Plus, asupan garam yang berlebihan juga bisa memicu darah tinggi lho!

Duh, kenapa sih yang ena ena tuh nggak sehat? 🙁

[kumparan]