ANTIMAINSTREAM! PASANGAN INI PAKE SAHAM BUAT MAS KAWIN

posted in: Jogjapedia, Tips | 1

Biasanya, lazimnya nih, dalam pernikahan, mas kawin yang dipakai tuh seperangkat alat sholat, perhiasan emas atau malah uang tunai. Tapi apa yang dilakukan oleh pasangan Idunk Ace Pradana – Annisa Diah Siswantari ini bener-bener nggak biasa.

Iya, soalnya mereka pake saham buat jadi mas kawin pernikahan mereka yang baru aja dilaksanain kemarin Minggu (15/10) di Miniatur Masjid Raya Baiturrahman Aceh, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul.

Sahamnya sendiri memiliki kode bernama SIDO, yang berarti juga nama dagang di bursa dari PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk.

Mas kawinnya juga nggak tanggung-tanggung lho, yaitu sejumlah 50 lembar dengan nominal per lembarnya Rp 555. Yaaaa kalo ditotal bisa nyampe 27,75 juta.

Diakui oleh Idunk, ia sengaja memberikan mas kawin saham supaya bisa jadi pegangan buat masa depan. Apalagi saham adalah salah satu instrumen investasi yang tumbuh dalam jangka panjang. Belum lagi nanti kalo pas dapet untung.

Kalo dari mempelai perempuannya sih, Annisa ngaku seneng aja sama keputusan Idunk buat nanem saham di SIDO. Malahan dia jadi makin yakin sama Idunk karena menurutnya, suaminya tuh udah mikirin masa depan keluarganya.

Duh, so sweet deh. Semoga bahagia selalu ya Idunk dan Annisa!

[jogja.tribunnews]
  • Putri Kusuma Wardhani

    Kok aku ngitung 50×555=27.750 yak…salah ga tuh?